Pahit Hidup ini Pasti Ada Manisnya juga

lagi-lagi bicara hitamnya hidup ini.

gax apa-apalah.
cuma share aja, percaya deh gan setiap kejadian hidup kita yang hitam pasti ada aja kejadian manisnya.
seolah-olah Tuhan selalu memberikan ujian + obatnya.
hmhmhmhm. Alloh memang gax pernah menguji umatnya diluar keterbatasan.
ane selalu inget setiap kejadian pahit ane, ehh gax lama berselang ada kejadian manis juga.
ane inget banged pas ane lagi perjalanan menuju jogja, motor ane bocor dua kali. pahit banged emang, tapi ada manisnya. manisnya ane boncengin kakak ane. jadi ane gax ngluarin uang seperakpun. hehe
dulu juga ane pernah patah hati, sakiit bgd emang. tapi ada manisnya juga, ane nemuin obat hatinya, obatnya itu cewek ane sekarang. hehe
sekarang yang lebih bahagia lagi, disaat kondisi keuangan ane kering, manisnya pun ada , besok beasiswa ane cair...

waaahh senengnya ..

so intinya, jangan pernah meratapi penderitaah hidup ini. karna percaya dan yakin deh bahwa setelah pahitnya  hidup temen-temen, pasti bakal ada manisssnnya.



oke.oke

0 Komentar:

Posting Komentar