JANGAN TAKUT UNTUK MENCOBA

Klo kita jalan-jalan ke stasiun kita akan melihat sebuah kereta/sepur yg berhenti di depannya ada sebuah blok. Blok itu menjaga agar kereta tak melaju. Kereta yang bisa melaju lebih dari 100km/jam pun tidak akan bisa melaju kalau blok tersebut tidak di singkirkan. Kereta itu kalau sudah berlari mampu menghancurkan bis yang ditabraknya. Tapi selama blok itu belum disingkirkan kereta tak kan bisa apa-apa?


Yup. begitu juga diri kita . Kita punya kekuatan besar yang lebih dari kereta. Asal mental blok yang ada pada diri kita disingkirkan. Ya mental blok yang berupa ganjalan dalam hati atau pernyataan-pernyatan dalam diri seperti ini:


-apa saya bisa

-aah saya gak bakal bisa
-dia jelas bisa karena dia begini-begini kalau saya gak mungkin
-saya cuma orang biasa dll

Coba mari kita hilangkan itu. maka kita bisa berprestasi besar. Seorang perenang sebelum dia jadi atlit handal pasti dia mengalami belajar renang pertama kalinya. Kalau saja dia tidak menghilangkan mental bloknya."wah saya takut air",wah saya gak bisa renang takut tenggelam" pasti sampai sekarang dia tidak akan bisa renang.


Yup...coba kita singkirkan mental blok kita. Kita mau usaha ,belum usaha udah ada pikiran "ah nanti rugi",padahal bisa jadi kita bisa dapat 100jt per hari dari usaha kita,kenapa tidak di coba dulu.

Kita mau nikah,"ah nanti ribet gak bisa ngasih makan", padahal kalaukita nikah Allah kasih rejeki kita banyak. Yup

mari kita hilangkan mental blok kita. Jangan takut gagal,jangan takut kalah, jadilah lebih cepat dari kereta

0 Komentar:

Posting Komentar